Twin Lake Festival III Resmi Ditutup

  • Admin Bulelengkab
  • 11 Juli 2017
  • Dibaca: 255 Pengunjung

Empat hari sudah berlangsung berbagai jenis perlombaan, hiburan dan pameran dalam ajang spektakurel Twin Lake Festival III Tahun 2017, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang tua antusias mengunjungi Danau Kembar “Buyan dan Tamblingan. Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng akan menutup event Twin Lake Festival pada hari Minggu, (9/7).

Dalam acara penutupan Twin Lake Festival III yang dipusatkan di Panggung Utama Danau Buyan, Ketua Panitia Made Arya Sukerta, SH.,M.H dalam laporannya menerangkan bahwa seluruh kegiatan dalam agenda Twin Lake Festival III sudah berlajan dengan sangat baik. Pada agenda pameran dan bursa selama empat hari mulai dari tanggal 6 sampai dengan 9 Juli 2017, transaksi penjualan mencapai Rp. 61.935.000,-. Dijelaskan transaksi penjualan tahun ini mengalami penurunan akibat pengaruh tingkat pengunjung pameran dan bursa akibat cuaca yang kurang bersahabat selama event berlangsung. Arya Sukerta juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Pancasari, Desa Wanagiri dan Catur Desa serta seluruh masyarakat Buleleng, terlebih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan lomba, pameran, bursa, parade dan kegiatan lainnya serangkaian Twin Lake Festival III Tahun 2017. 

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST memberikan apresiasi yang  seluruh pihak, baik panitia maupun peserta terkait dalam kegiatan Twin Lake Festival tetap menunjukan semangat yang menggelora walupun cuaca sedang tidak bersahabat. Selain itu, Agus Suradnyana menjelaskan sudah menemukan substansi untuk perbaikan revitalisasi Danau Buyan dan Tamblingan, mulai dari upaya mengatasi meluapnya kembali air danau, menentukan zona mana yang boleh dibangun dan menentukan zona mana yang boleh dimanfaatkan. 

Selanjutnya, Bupati Agus Suradnyana didampingi Wakil Bupati I Nyoman Sutjidra menyerahkan hadiah secara simbolis kepada seluruh pemenang perlombaan dan lanjut menutup Twin Lake Festival III Tahun 2017 secara resmi. (Agst)

Share Post :