Taman Yuwana Asri Banyuasri Ramai Dikunjungi Masyarakat

  • Admin Bulelengkab
  • 14 Pebruari 2018
  • Dibaca: 213 Pengunjung

Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Yuwana Asri yang berlokasi di Kelurahan Banyuasri, tepatnya di depan pompa bensin Banyuasri ramai dikunjungi masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua, Rabu,(14/2).

Taman Yuwana Asri yang telah diresmikan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST pada 27 Desember 2017 kini banyak dikunjungi masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua. Berbagai fasilitas bermain anak sudah tersedia, begitu pun untuk para orang tua dan remaja juga sudah disediakan seperti fasilitas terapi kaki dan areal skate board bagi remaja. 

Ditemui dilokasi, salah satu security menerangkan bahwa dalam keseharian Taman Yuwana Asri ramai pengunjung, terlebih lagi pada hari sabtu dan minggu. “mulai dari Pukul 5 pagi sudah ramai setiap harinya, apalagi hari sabtu dan minggu pasti penuh pengunjung” ujarnya. Selain itu, keamanan dan kebersihan juga sudah sangat baik karena telah disediakan beberapa kantong sampah dan security berjaga hingga malam hari sampai jam 12 malam.

Asikin M Saleh (57), asal Desa Panji Kecamatan Sukasada merupakan pengunjung rutin datang untuk berolahraga di Taman Yuwana Asri. Menurut Asikin, keberadaan taman sangat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng, bukan hanya sekedar untuk berolahraga namun juga sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan anak-anak pun dapat bermain sepuasnya dari fasilitas bermain yang ada. Asikin juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng yang sudah bekerja keras membangun Kota Singaraja menjadi lebih baik lagi. Diharapkan kedepannya ada tambahan fasilitas olahraga lagi seperti fasilitas alat fitness serta ditambah kegiatan weekend live musik. “Saya berharap fasilitas olahraga ditambah lagi seperti fasilitas alat fitness agar para orang tua dan remaja lebih semangat lagi berolahraga dan mungkin kedepannya diberikan hiburan live musik pada malam minggu sembari berkumpul bersama keluarga” ujar Asikin. (Agst).

Share Post :