SMAN Bali Mandara dan PDAM Buleleng Rebut Juara Satu

  • admin_bulelengkab
  • 14 Agustus 2017
  • Dibaca: 233 Pengunjung

Lomba Gerak Jalan Tingkat  Dewasa Putra sepanjang 45 Km menjadi ajang puncak Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 yang digelar Pemkab.Buleleng. Lomba ini diikuti 47 regu terbagi dalam kategori SMA/SMK dan Perguruan Tinggi, serta kategori Badan,Kantor,Organisasi Pemda,Karang Taruna, berlangsung 12/8, dari Celukang Bawang mencapai finish di depan GOR Bhuwana Patra. Hasilnya, SMAN Bali Mandara meraih juara satu untuk kategori regu SMA/SMK dan Perguruan Tinggi, dan regu PDAM Buleleng juara satu kategori Badan/Kantor/Organisasi Pemda/dan Karang Taruna.

Kemudian untuk juara II, di tingkat SMA/SMK dan Perguruan Tinggi direbut oleh SMAN 4 Singaraja, dan juara III disabet SMKN Bali Mandara. Sementara untuk kategori  Badan/Kantor/Organisasi Pemda/dan Karang Taruna, untuk juara dua direbut oleh Yeh Buleleng, dan juara III diraih oleh DISHUB Buleleng.

Sebagai hadiah untuk juara Imendapat piala,piagam dan uang sebanyak Rp.50 juta, lalu juara dua meraih hadiah uang sebanyak Rp.30 juta, dan juara III menerima uang sebanyak Rp. 20 juta. Selain itu bagi yang berhasil mencapai finish , tapi tidak juara, dengan jumlah anggota minimal 9 orang akan mendapat uang pembinaan masing-masing Rp.2,5 juta.

Lomba ini dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra,di Celukan Bawang,12/8 malam, dan diterima peserta finish ,13/8 di Gor Bhuwana Patra oleh Wakil Bupati beserta Ketua Koni Buleleng Arta Widnyana.(st)


Share Post :