Regu Gerak Jalan SMKN Bali Mandara Kalahkan 43 Pesaingnya

  • admin_bulelengkab
  • 11 Agustus 2017
  • Dibaca: 331 Pengunjung

Lomba Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri untuk memeriahkan HUT RI ke-72, diikuti 44 peserta. Jumlah ini meningkat dari 39 peserta tahun lalu. Pelepasan peserta dilakukan oleh Wakil Bupati Buleleng, dr.Nyoman Sutjidra di depan GOR Bhuwana Patra,10/8. Hasilnya ? Regu Gerak Jalan SMKN Bali Mandara nomor dada 33 berhasil mengalahkan 43 pesaingnya, merebut juara I.

Atas keberhasilan merebut juara I, regu SMAKN Bali Mandara berhak atas piala,piagam dan uang sebanyak Rp.20 juta. Kemudian untuk juara II direbut oleh Disdikpora Buleleng no dada 18 berhak atas piala,piagam dan uang sebanyak Rp.15 juta. Sedangkan juara III diraih oleh SMAN Bali Mandara berhak atas piala,piagam dan uang sebanyak Rp. 12 juta. Sedangkan harapan I diraih oleh SMAKN I Singaraja B nomor dada 41 berhak atas piagam dan uang sebanyak Rp.10 juta, lalu harapan II direbut oleh SMK Triatmaja Singaraja nomor  dada 15 mendapat piagam dan uang sebanyak Rp.9 juta, lalu harapan III diraih oleh SMKN 1 Kubutambahan nomor dada 17 mendapat piagam dan uang sebanyak Rp.8 juta.

Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati, antara lain mengatakan lomba gerak jalan merupakan hal positif karena selain berolahraga menjaga kesehatan, di dalamnya terkandung rasa kebersamaan, kekompkan, semangat dan jiwa patriotisme.

Gerak jalan 17 Km ini tidak hanya diikuti oleh pesertaSMA dan SMK se Kabupaten Buleng, juga sejumlah OPD, BUMD, juga partisipan dari oragnisasi Li Ten Kung dan Wargas Buleleng.(st)


Share Post :