Pasar Malam dan Hiburan Rakyat Ditutup

  • admin_bulelengkab
  • 03 April 2018
  • Dibaca: 484 Pengunjung

Setelah berlangsung sembilan hari, kegiatan Pasar Malam dan Hiburan Rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja ke-414 ditutup,2/4, oleh Asisten III, Drs.Ketut Asta Semadi mewakili Bupati Buleleng. Daam kesempatan itu, diserahkan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam kegiatan perayaan Hut Kota Singaraja.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asta Semadi mengatakan, kegiatan pasar malam dan hiburan rakyat selain untuk memeriahkan Hut Kota Singaraja ke -414, juga membantu mempromosikan hasil usaha para pelaku UKM di Buleleng, serta memberian kesempatan bagi seniman Buleleng menunjukan eksistensinya. Diharpkan melalui kegiatan itu, kegairahan berwirausaha dan berkesenian di Buleleng semakin bergairah. Di sisi lain, para peserta lomba yang belum berhasil mengukir kemenangan agar tidak kecewa tetap terus memacu diri sehingga bisa berprestasi di lomba tahun depan.

Camat Buleleng, Dewa Made Ardika selaku Ketua Panitya Hiburan Rakyat dan Pekan Apresiasi Seni  melaporkan, berbagai hiburan yang digelar dalam kegiatan itu mendapat apresiasi yang bagus dari penonton yang senantiasa berjubel datang memadatidepan panggung.Mereka rela duduk lesehan dengan tertib. Sementara stand – stand kuliner dari kecamatan, juga mendapat pembeli yang lumayan.

Dari sejumlah pemenang lomba, para pemenangnya, antara lain: Lomba Janger juara 1 direbut oleh perwakilan SMPN 1 Singaraja, Parade Budaya juara1 direbut Camat Buleleng, Koor PKK juara 1 direbut oleh PKK Bakti Seraga.(st)


Share Post :