PAS-SUTJI Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2017-2022

  • admin_bulelengkab
  • 28 Agustus 2017
  • Dibaca: 310 Pengunjung

Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra yang berhasil memenangkan Pilkada Buleleng 2017, dilantik menjadi Bupati Buleleng dan Wakil Bupati Buleleng untuk periode kedua kalinya, yaitu dari 2017-2022 oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Pelantikan berlangsung di ruang Wiswasabha Kantor Gubernur,27/8, pagi.

Sebelum dilantik dibacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, yang lanjut dilakukan pengambilan sumpah disaksikan rohaniawan, dipimpin oleh Gubernur Bali.

Dalam sambutannya, Gubernur Bali selain mengucapkan selamat bertugas untuk periode kedua kalinya, juga, antara lain mengingatkan agar membuat program pembangunan yang menekankan pada pengentasan kemiskinan karena Buleleng banyak memiliki warga miskin.

Usai pelantikan, kepada wartawan yang meminta tanggapan terhadap masalah tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Nyoman Sutjidra sudah menggelar sejumlah program untuk mengentaskan kemiskinan di Buleleng yang dampaknya sudah bisa dilihat. Mengenai jumlah angka kemiskinan, diakui memang di Buleleng banyak memiliki angka kemiskinan, namun hal itu disebabkan jumlah penduduk di Buleleng yang paling besar di Bali dengan dengan sebaran penduduk yang tidak merata di topograpi berbukit. 

Selepas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, dilanjutkan pelantikan Nyonya Aris Suradnyana sebagai Ketua TP.PKK Buleleng oleh Nyonya Ayu Pastika.(st)


Share Post :