Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat dan Pasar Malam Dibuka

  • admin_bulelengkab
  • 15 Agustus 2017
  • Dibaca: 947 Pengunjung

Pameran Pembangunan,Hiburan Rakyat dan Pasar Malam dalam rangka HUT RI ke-72 Tahun 2017, dibuka Senin,14 Agutus 2017, oleh Bupati Buleleng yang diwakili oleh Wakil Bupati dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG. di lokasi pameran di lapangan GOR Bhuwana Patra.

Dalam sambutan tertulis Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Wakil Bupati, menjelaskan, Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat, dan Pasar malam, antara lain bertujuan mensosialisasikan hasil pembangunan di Kabupaten Buleleng. Di sisi lain, bagi Pemerintah kegiatan selama dua minggu, dari tanggal 14-27 Agustus 2017 menjadi presentasi dari Keterbukaan Informasi Publik sebagaimana diamanatkan UU KIP No.14 tahun 2008. Sedangkan bagi swasta dan pengrajin kesempatan pameran menjadi media untuk mempromosikan produk-produk andalannya. Diharapkan dari promosi itu, masyarakat akan tertarik untuk melihat dan memperhatikan secara seksama produk yang dipamerkan.

Sebelumnya Kepala Dinas Kominfosandi kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca melaporkan pameran pembangunan, hiburan rakyat dan pasar malam diikuti 33 peserta, terdiri dari 18 OPD,dan 15 dari unsur BUMD/BUMN/Swasta dan UMKM yang tergabung dalam 40 stand. Mengenai hiburan, setiap malam disuguhkan hiburan menarik, antara lain artis dari Jakarta  sampai drama gong, serta tanggal 17 Agustus 2017 diadakan lomba panjat pinang dengan hadiah menarik.(st)


Share Post :