Malam Minggu Penonton Bulfest Berjubel, Puncak Hiburan Kotak Band

  • admin_bulelengkab
  • 06 Agustus 2017
  • Dibaca: 327 Pengunjung

Kawasan tugu Singa Ambara Raja, malam itu, 5/8, sulit dilewati. Juga jika memasukinya melalui timur di peken Buleleng yang juga menjadi areal Bulfest V. Semuanya padat. Lalu lintas merayap.Begitulah pada malam minggu itu, penonton berjubel. Tiga jenis pementasan yang disediakan panitya Bulfest tidak bisa menampung penonton secara nyaman. Namun demikian, suasana tetap tertib, dan nyaman. 

Di panggung A, yang menghadirkan hiburan penutup yaitu Kotak Band, jumlah penontonnya minta ampun memadati jalan Ngurah Rai. Untunglah panitya masih menyediakan layar lebar untuk menghibur penonton yang tidak puas melihat dari jarak jauh grup band idolanya.

Sementara itu di zona B dan C, tampil menghibur kesenian tradisional drama gong dari Nong NongKling ,dan aneka tarian Bali oleh Sanggar Gita Sunari. Sedangkan di deretan kuliner, yang menyuguhkan menu kuliner khas Buleleng, mampu memberi kepuasan rasa sehingga di sejumlah stand terlihat antre ingin mencicipi lezatnya kuliner khas Buleleng.

Sebelumnya Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, meski kakinya sedang sakit, tetapi tetap keliling memantau kegiatan Bulfest meyakinkan semua berjalan lancar. (st)


Share Post :