KONTINGEN BULELENG DILEPAS IKUTI PORPROV XIII

  • admin_bulelengkab
  • 07 September 2017
  • Dibaca: 231 Pengunjung

Sebanyak 640 orang kontingen Buleleng, yang terdiri dari 500 atlet, 140 official dan pelatih dilepas keberangkatannya untuk bertanding di arena PORPROV Bali XIII di Gianyar. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Buleleng diwakili oleh Wakil Bupati Buleleng,dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG di halaman rumah jabatan bupati,6/9.

Wakil Bupati dalam sambutannya meminta semua atlet Buleleng agar selalu mengibarkan semangat Ki Barak Panji Sakti selama mengikuti PORPROV yang akan dibuka secara resmi 17 September dan ditutup 23 September 2017 di stadion Dipta,Gianyar. Selain itu, Wakil Bupati juga minta jangan menyerah sebelum kalah, membangkitkan rasa jengah untuk meraih juara,jangan meremehkan lawan serta mengedepankan sportifitas.    

Dalam kesempatan itu, sebelum mengakhiri sambutan, wakil Bupati mengajak semua Kepala Dinas OPD Buleleng untuk ikut menonton dan memberi semangat para atlet Buleleng yang bertanding di Gianyar.

Sebelumnya Ketua Koni Buleleng Nyoman Artha Widnyana melaporkan kontingen atlet Buleng akan mengikuti 33 cabang olah raga dari 34 cabang olah raga yang dipertandingkan. Sedangkan perolehan medali ditargetkan meningkat sebanyak 35 % dibandingkan prestasi dua tahun lalu ketika PORPROV digelar di Buleleng. (st)

Share Post :