Jumlah Peserta Gerak Jalan SD Meningkat

  • admin_bulelengkab
  • 09 Agustus 2017
  • Dibaca: 284 Pengunjung

Koni Buleleng konsisten menggelar lomba gerak jalan dalam rangka merayakan HUT RI ke-72. Kegitan ini diawali dengna Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, yang berlangsung hari Selasa,08/08, di depan GOR Buana Patra. Panitya melaporkan, jumlah peserta meningkat dibadingkan peserta tahun lalu.

Bupati Buleleng dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Buleleng,dr.Nyoman Sutjidra mengatakan lomba gerak jalan dilakukan secara konsisten di kabupaten Buleleng. Lomba ini tidak hanya digelar dalam rangka perayaan HUT RI, juga dalam rangka penerimaan siswa baru, ulang tahun sekolah, dan perguruan tinggi. Kegiatan gerak jalan adalah kegiatan yang positif, karena selain berolahraga menjaga ksehatan, juga didalamnya terkandung rasa kebersamaan, kekompakan dan kebersamaan.

Ketua panitya, I Gusti Lanang Agung Parwata,mengungkapkan gerak jalan SD sepanjang  Km,  diikuti 142 regu, sedangkan tahun lalu 125 regu. Ini berarti meningkat pesertanya sebanyak 17 regu. Mengenai hadiah total sejumlah Rp.194 juta, yang dibagi untuk juara I sampai harapan III.Lalu semua peserta mendapat uang pembinaan sebanyak Rp. 1 juta.(st)


Share Post :