Gelar Jalan Santai Berhadiah Dalam Rangka HUT Koperasi ke-70

  • Admin Bulelengkab
  • 21 Juli 2017
  • Dibaca: 419 Pengunjung

Dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi ke-70, panitia pelaksana menggelar acara jalan santai berhadiah dan berbagai kegiatan lomba di Lapangan Taman Kota Singaraja pada hari Jumat,(21/7).

Ketua Umum Panitia HUT Koperasi ke-70 Ketut Suartika dalam kesempatan itu melaporkan bahwa tujuan peringatan HUT Koperasi ke-70 yaitu memperkuat nilai jati diri koperasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan  nasional, memasyarakatkan potensi organisasi dan daya dukung koperasi yang berkemampuan dalam menyediakan kesempatan kerja dan kesempatan berusaha. Selain itu, Suartika juga melaporkan tema HUT koperasi tahun ini “Koperasi untuk Menjamin Pemerataan Ekonomi untuk Mewujudkan Keadilan Sosial”. Selain kegiatan jalan santai, juga dilakukan kegiatan lomba antara lain lomba balap karung dan lomba kelereng, dibuka juga pasar rakyat dan donor darah.

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutannya berharap melalui peringatan HUT Koperasi ke-70 Tahun 2017, agar gerakan koperasi seluruh Kabupaten Buleleng selalu menjungjung tinggi nilai-nilai persatuan dan persaudaraan, seperti yang diamanatkan UU No. 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian.

Selanjutnya, Bupati Agus Suradnyana didamping oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoma Sutjidra dan Sekretaris Daerah Buleleng Dewa Ketut Puspaka melepas jalan santai HUT Koperasi secara resmi. (Agst).

Share Post :