Gelar Apel Bendera Peringatan HUT RI Ke-72, Bupati PAS Berkomitmen Bangun Buleleng Lebih Baik

  • Admin Bulelengkab
  • 17 Agustus 2017
  • Dibaca: 298 Pengunjung

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar Apel Bendera di Lapangan Taman Kota Singaraja pada hari Kamis, (17/8).

Seluruh pegawai lingkup Pemkab. Buleleng, TNI/POLRI, perguruan tinggi, dan siswa dari tingkat SMP dan SMA berbaris rapi mengikuti Apel Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72. Dalam detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna membacakan naskah Proklamasi.

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG yang dalam kesempatan itu sebagai Inspektur Upacara mewakili Bupati Buleleng, karena kondisi Beliau masih dalam keadaan sakit. Berdiri tegak dan gagah sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Wahyu Liska, memimpin pasukan peserta apel bendera dengan penuh semangat perjuangan. 

Selama proses apel bendera berlangsung, pasukan Paskibra Buleleng sukses menjalankan tugasnya menaikan Sang Saka Merah Putih dengan gagah dan penuh semangat.

Sementara itu, ditemui usai apel bendera, Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana, ST dalam sesi wawancara menerangkan bahwa sesuai amanat Presiden RI “Indonesia Kerja Bersama”  Pemerintah Kabupaten Buleleng berkomitmen melakukan hal-hal untuk memajukan Pembangunan Buleleng lebih baik lagi dalam segala aspek melalui sinergitas seluruh jajaran dan masyarakat sehingga Kabupaten Buleleng benar-benar dibangun bersama rakyatnya. Tentunya tetap melalui pengawalan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng. 

INDONESIA MERDEKA, INDONESIA KERJA BERSAMA. (Agst).

Share Post :