Empat Kandidat Sampaikan Visi Misi

  • Admin Bulelengkab
  • 09 April 2012
  • Dibaca: 1450 Pengunjung

Empat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng menyampaikan visi dan misi di hadapan sidang DPRD Buleleng pada hari Kamis ( 5/4). Penyampaian visi dan misi berlangsung sesuai nomor urut kandidat, yakni nomor urut pertama oleh pasangn Gede Ariadi dan Wayan Arta, lalu nomor urut dua oleh Tutik Kusuma Wardhani dan I Komang Nova Sewi Putra, kemudian nomor urut tiga oleh Putu Agus Suradnyana dan I Nyoman Sutjidra, dan terakhir nomor urut empat pasangan I Wayan Gede Wenten Suparlan dan Ida Bagus Djodhi.

Dalam penyampaian visi dan misi yang dihadiri secara lengkap oleh semua anggota dan pimpinan DPRD Buleelng serta Bupati dan Wakil Bupati Buleleng itu semua kandidat sepakat jika terpilih akan mensejahterakan masyarakat Buleleng dengan berbagai varian programnya.

Acara penyampaian visi dan misi itu mendapat penjagaan yang ketat dari aparat kepolisian yang dimulai dengan mengamankan seputar jalan di depan gedung DPRD hingga ke dalam gedung. Untuk kenyamanan dan ketertiban, wartawan yang meliput diberi tempat di tribun.

Dari jadwal yang diedarkan, jadwal kampanye antara lain: tanggal 7 April untuk nomor urut 4, tanggal 8 April no.urut 2, tanggal 9 April no.urut 3, tanggal 10 April kampanye no.urut 1. Lalu acara debat di Bali TV berlangsung tanggal 11 dan 12 April. Kemudian tanggal 13 April kampanye untuk no.urut 4, tanggal 14 April untuk no. urut 2, tanggal 15 April kampanye no. urut 3, tanggal 16 April kampanye no.urut 1. Untuk debat yang disiarkan di radio berklangsung tanggal 17 April. Selanjutnya tanggal 18 April pembersihan atribut. (st)

Share Post :