Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

  • admin_bulelengkab
  • 05 Oktober 2017
  • Dibaca: 282 Pengunjung

Dua pejabat pimpinan tinggi pratama dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di loby kantor Bupati,5/10. Mereka, Drs.I Putu Artawan dilantik sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng dan Drs.Gede Sugiartha Widiada,M.Si sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng.

Bupati menjelaskan pengangkatan tersebut sudah berjalan sesuai mekanisme yang ada. Diawali dengan melakukan seleksi terbuka untuk tiga jabatan di tiga dinas, yaitu Dinas Arsip dan Perpustakaan, Dinas Pemadam Kebakaran, dan Dinas Perumahan,Pemukiman dan Pertanahan. Namun setelah melalui serangkaian test, sudah didapat tiga pejabat yang berhak menduduki jabatan yang kosong itu, namun baru dua  pejabat yang bisa dilantik, sedangkan  satu jabatan pejabat yang akan menduduki jabatan Kadis Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan ditunda pelantikannya.” Tahun 2018, baru bisa dilantik setelah menduduki jabatan tertentu sesuai persyaratan,” ungkapnya.

Bupati meminta kepada pejabat yang baru dilantik,serta pimpinan lainnya yang hadir dalam pelantikan itu, agar selalu menjaga integritas, loyalits, dan disiplin terhadap tugas dan tanggungjawabnya dengan melakukan terobosan-terobosan positip melalui pemikiran kreatif dan inovatif untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Buleleng.(st)


Share Post :