Bonus Atlet PORPROV Bali XIII Dibagikan

  • admin_bulelengkab
  • 30 Oktober 2017
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Para atlet Buleleng yang berhasil dalam laga PORPROV Bali XIII di Gianyar, hari itu, dibagikan bonus. Nilai bonus yang dibagikan sebanyak  Rp.4 milyar lebih. Kekurangannya  sebanyak Rp.1,5 milyar lebih akan diberikan di tahun 2018.

Pembagian bonus yang berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati,26/10, dirangkaikan juga dengan pembubaran kontingan PORPROV Bali XIII oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan berterimakasih karena semua atlet sebanyak  686 orang telah berjuang optimal di Gianyar. Mengenai hasil dan turunnya rangking Buleleng dari tiga pada PORPROV Bali dua tahun lalu, dan kini menduduki rangking 4, Bupati mengaku tidak kecewa dikaena peroleh mendali perak dan perunggu meningkat. Diharapkan, para atlet tetap semangat dan terus menempa diri sehingga pada PORPROV mendatang bisa kembali berprestasi.

Ketua Koni Buleleng Nyoman Artha Widnyana dalam laporannya mengatakan, kontingen Buleleng yang mengikuti 33 cabang olahraga meraih 47 emas, 53 perak dan 88 perunggu. Bonus selain untuk atlet peraih medali, diberikan juga bonus bagi atlet pemecah rekor, masing-masing Rp.10 juta. Sedangkan Pengkab Olahraga yang mampu meraih medali melampui target yang ditetapkan, diberikan bonus masing-masing Rp.10 juta.(st) 


Share Post :