Apel Paripurna, Wabup Sutjidra Tegaskan Untuk Tidak Melakukan Pungli

  • Admin Bulelengkab
  • 20 September 2017
  • Dibaca: 232 Pengunjung

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kab. Buleleng berikan layanan sound system dalam Apel Bendera Paripurna di halaman depan Kantor Bupati Buleleng pada hari Senin, (18/9).

Seluruh pegawai lingkup Pemkab. Buleleng berkumpul untuk mengikuti Apel Bendera Paripurna di halaman depan Kantor Bupati Buleleng. Dalam kesempatan itu, Staf Dinas Kominfosandi Buleleng telah siaga menyiapkan sound system guna mendukung lancarnya pelaksanaan apel bendera. 

Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG selaku Inspektur Upacara dalam arahannya meminta kepada seluruh pegawai untuk menggunakan indentitas kepegawaian yang lengkap, agar saat tugas keluar instansi dapat diketahui dengan baik dari instansi mana pegawai tersebut. Selain itu, Wabup Sutjidra juga meminta pegawainya untuk selalu menjaga dan memeriksakan kesehatannya secara rutin, karena tubuh yang sehat merupakan hal wajib dalam menjalani hidup, baik hidup dalam berumahtangga, bekerja dan bermasyarakat. Ditegaskan lebih lanjut kepada instansi yang bertugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk tidak mencoba melakukan pungutan liar (pungli), karena masyarakat bukan wadah untuk diperas. Bekerjalah dengan baik dan disiplin sebagai abdi negara dalam Pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat Buleleng. (Agst)

Share Post :