SMPN 4 Juara 1 Wawasan Wyata Mandala

  • Admin Bulelengkab
  • 05 Januari 2013
  • Dibaca: 1392 Pengunjung

SMPN 4 Singaraja berhasil meraih juara I se-Bali dalam lomba Wawasan Wiyata Mandala. Acara syukurannya diadakan pada hari Kamis (29/11) di sekolah setempat. Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra Sp.OG yang hadir bersama Kadis Kominfo Buleleng Drs.Ketut Suweca MSi dalam acara itu menyatakan bangga terhadap prestasi yang baru pertamakalinya dalam sepuluh tahun diraih oleh Buleleng.
Sebelumnya, SMPN 4 Singaraja ,pada tahun 2011 ,telah pula meraih prestasi juara II lomba UKS se-Bali. Atas keberhasilan itu, Wabup Sutjidra meminta agar tidak terlena, serta meminta mempertahankannya. Untuk itu usaha mempertahankan prestasi itu harus dipupuk terus bahkan harus ditingkatkan karena mempertahankan lebih sulit. “ Keberhasilan ini hendaknya menjadi awal kebangkitan Buleleng untuk meraih prestasi dan menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya di Buleleng,” ajak Wabup dihadapan para kepala sekolah SMP se Buleleng yang menghadiri acara syukuran.
Kepsek SMPN 4 Singaraja Ni Putu Karnadi juga mengajak rekan-rekannya untuk menjadikan prestasi itu bukan yang pertama dan terakhir tapi agar terus diupayakan untuk dipertahankan.
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati didaulat meletakan batu pertama pembangunan Padmasana yang dilakukan secara swadaya oleh para guru dan siswa.

Share Post :